Giliran CGY Berlabuh ke CS – WL

Giliran CGY Berlabuh ke CS – WL

Tomohon, Multiverum.com —

Arus dukungan terus mengalir ke pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut. Kali ini, Canka Garuda Yaksa (CGY) sebuah perkumpulan anak-anak muda binaan Prabowo Subianto menemui Calon Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut, SE, di Kolongan Tomohon, untuk menyatakan dukungannya.

Art Rumimper yang memimpin rombongan dihadapan Wenny Lumentut mengungkapkan,
CGY Tomohon beranggotakan sekitar 100 orang. Kami merupakan anak-anak muda milenial yang dididik oleh Prabowo Subianto untuk bisa menjadi pemimpin masa depan.

“Kami datang untuk menyatakan dukungan penuh ke pasangan CS – WL. Kami mendapat instruksi dari Pak Prabowo untuk mendukung penuh Pak Wenny selaku kader terbaik Gerindra,” kata Rumimper.

Lanjutnya, sebelumnya kami hanya berdiam diri. Tapi begitu mendapat instruksi dari Prabowo, kami langsung menyatakan sikap.

” Carol dan Wenny merupakan pasangan terbaik saat ini untuk memimpin Tomohon ke depan. Pak Caroll dan Wenny memiliki pengalaman dan kematangan politik. Kedua beliau sangat pantas menjadi pemimpin Tomohon,” katanya.

Sementara itu, Wenny Lumentut yang menerima rombongan CGY mengatakan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

“Saya berpesan kepada segenap anggota CGY Tomohon untuk ikut aktif mensukseskan Pilkada. Kita harus aktif sukseskan Pilkada, sebab Pilkada adalah momentum membangun daerah menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092