Mabuk dan Nekat Jenguk Pasien Tanpa Masker, Pria Kolongan Dipatuk Totosik

Mabuk dan Nekat Jenguk Pasien Tanpa Masker, Pria Kolongan Dipatuk Totosik

Tomohon, Multiverum.com —

Seorang pria yang sudah dalam pengaruh alkohol langsung tak berkutik saat diamankan Tim URC Pokres Tomohon, saat membuat gaduh dan memaksa masuk untuk membesuk tanpa menggunakan masker, pada Minggu (20/10-2020), sekira jam 01.00 Wita.

Saat tak diijinkan masuk oleh Satpam RS Gunung Maria, pria yang teridentifikasi bernama JR alias Jef (45) warga Kolongan tersebut sempat menantang satpam untuk berkelahi karena tak diijinkan membesuk kerabatnya.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH ketika dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Yanny Watung Sdb pun membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan Katim, sebelumnya pihaknya yang tengah siaga mendapat informasi, di IGD Rumah Sakit Gunung Maria Tomohon ada seorang pria yang memaksa masuk keruangan IGD, tanpa mengenakan masker (pelindung hidung dan mulut), serta mengancam Satpam yang berjaga di Rumah Sakit tersebut.

“Tim selanjutnya menuju ke TKP dan mendapati seorang pria yang dalam keadaan sempoyongan yang kemudian dicek, ternyata sudah kelebihan mengkonsumsi Miras,” ujarnya.

Lanjutnya, saat ini tersangka sudah kami amankan dan langsung diserahkan ke Mapolsek Tomohon Tengah guna antisipasi hal yang tidak diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092