Melisa Gerungan All Out Menangkan Caroll – Wenny dan OD – SK

Melisa Gerungan All Out Menangkan Caroll – Wenny dan OD – SK

Tomohon, Multiverum.com —

Srikandi dan juga milenial PDIP yang berkiprah di DPRD Sulut, Melissa Gerungan dengan tegas menyatakan siap all out untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Olly Dondokambey dan Steven Kandouw, serta pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut, pada Rabu (11/11-2020).

Dijelaskan Melissa, sudah menjadi hal mutlak mengawal dan memenangkan para kontestan PDIP yang bertarung baik di Pilgub maupun Pilwako Tomohon.

“Saya mengajak kepada pengurus, anggota dan simpatisan Melissa Gerungan Comunnity untuk bersatu padu, dan berjuang untuk memenangkan CS – WL dan OD – SK pada 9 Desember nanti,” janjinya.

Lanjut puteri kesayangan dari pengusaha sukses, Hangky Gerungan ini, sebagai peraih suara terbanyak PDI-P Kota Tomohon dengan jumlah suara sekitar 8000- an, saya masih memiliki tim pemenangan yang jelas tersebar di seluruh kelurahan di Kota Tomohon.

“Saya memiliki pendukung, relawan dan simpatisan di Kota Tomohon yang tergabung dalam Melisa Gerungan Community. Tentunya siap dan berkomitmen untuk mencanangkan 30 hari ke depan, MGC untuk pemenangan Caroll-Wenny di Kota Tomohon dan ODSK untuk Sulut Hebat,
Mari para militan MGC kita solid bergerak kita gelorakan semangat bersama untuk Tomohon Hebat dan Sulut lebih maju,” jelas politisi muda yang ber-KTP Tomohon ini.

Ditambahkannya, guna mewujudkan Kota Tomohon yang hebat, berdaya saing dan sejahtera, tidak ada cara lain selain memenangkan Caroll-Wenny di Pilwako.

“Kalo ngoni suka sinergitas pemerintahan Pemprov Sulut, Pemkot Tomohon searah, mari jo pilih ODSK dan CSWL di 9 Desember 2020 untuk Tomohon Hebat dan Sulut Maju,” tukas Gerungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092