Para Elit Politik dan Mantan Birokrat Kota Bunga Kompak Dukung Carol-Wenny

Para Elit Politik dan Mantan Birokrat Kota Bunga Kompak Dukung Carol-Wenny

Tomohon, Multiverum.com —

Para elit politik di Kota Bunga Tomohon yang mempunyai nama besar dan disegani rame-rame mendukung pencalonan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon.

Nama-nama besar seperti Jefferson ‘Epe’ Rumajar, Syenny Watoelangkow, Syerly Adelyn Sompotan, Johnny Runtuwene, Vonny Paat, Fentje Goni, El Paat dan lainnya, sepakat untuk memenangkan pasangan yang diusung PDIP dan Gerindra ini.

“Target kami hanya satu, yakni memenangkan Caroll-Wenny sebagai Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon,” ungkap Syenny Watoelangkow dan Sendy Rumajar yang merupakan Ketua Community JSMR.

Sendy menambahkan, Tomohon butuh perubahan, dan itu yang kami harapkan pada pasangan Caroll-Wenny. Apalagi keduanya merupakan calon pemimpin yang bersih, yang ditunjang pengalaman dalam memimpin organisasi dan legislatif.

Hal senada diungkapkan Syerly Adelyn Sompotan yang akrab dengan sebutan SAS. Menurutnya, Tomohon butuh Caroll -Wenny untuk membawa nuansa baru dalam pembangunan.

“Pembangunan Tomohon kedepan akan kian pesat jika dipimpin kedua figur ini. Apalagi keduanya merupakan paduan yang serasi yang memiliki komitmen sejalan untuk mensejahterakan rakyatnya. Keduanya sudah mapan dan memiliki harapan yang kuat untuk memberi diri mengabdi buat masyarakat,” tukas SAS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092