Wenny Siap Tampil All Out dalam Debat Hari Ini

Wenny Siap Tampil All Out dalam Debat Hari Ini

Tomohon, Multiverum.com —

Calin Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut siap tampil all out dalam debat yang akan dilaksanakan KPU Tomohon, pada Sabtu (21/11-2020) hari ini.

Kepada sejumlah wartawan, Wenny mengaku siap memaparkan soal visi misi dan program pembangunan kedepan, yang dikaitkan dengan tema debat yakni, mengatasi masalah secara regulasi atas persoalan yang ada di masyarakat, serta bagaimana cara penanganan Covid-19.

“Saya minta dukungan dan doa dari para pendukung Caroll-Wenny dalam debat nanti. Terima kasih juga atas dukungan pak Caroll yang bakal mensuport saya dalam debat nanti,” ungkap Wenny.

Ditambahkannya, kami juga menghimbau kepada para pendukung untuk tetap jaga situasi keamanan dan kenyamanan bersama para pendukung calon lainnya.

“Mari kita wujudkan pesta demokrasi yang damai dan nyaman. Jangan bergerombol atau berkumpul secara berlebihan. Tak perlu pendukung hadir dalam debat, karena KPU sudah menerapkan protokol covid untuk mencegah penyebaran virus ini. Para pendukung bisa mengikuti debat lewat siaran langsung dari televisi, radio dan lainnya,” pungkas Wenny.

Diketahui, dalam debat hari ini, pasangan calon Caroll Senduk dan Wenny Lumentut akan hadir dan ikut serta dalam debat ke-2 Pilkada Kota Tomohon, yang diselenggarakan oleh KPU kota Tomohon.
Pada kesempatan debat kedua ini, yang tampil dalam kontestasi debat hanya calon wakil walikota Wenny Lumentut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092