Sambut HUT Kota Tomohon Ke 18, PMI Tomohon Gelar Donor Darah

Sambut HUT Kota Tomohon Ke 18, PMI Tomohon Gelar Donor Darah

Tomohon, Multiverum.com —

Palang Merah Indonesia (PMI) Tomohon menggelar aksi donor darah yang dilaksanakan di Menara Alfa Omega Tomohon, pada Senin (25/01-2020).

Disela kegiatan tersebut, Ketua PMI Tomohon, Syerly Adelina Sompotan menjelaskan, aksi ini dilakukan untuk menyambut HUT Kota Tomohon ke 18 yang akan jatuh pada 27 Januari nanti.

“Aksi ini diikuti oleh para Aparat Sipil Negara di Pemkot Tomohon, dimana tiap SKPD mewakilkan 6 sampai 10 orang guna mendonorkan darah dalam kegiatan ini,” ungkap SAS yang juga Wakil Walikota Tomohon ini.

SAS saat diwancarai sejumlah awak media usai kegiatan

Lanjut dikatakannya, aksi sosial ini sudah berlangsung sejak pagi hari tadi dan sudah menyumbangkan sebanyak 18 kantong darah, yang akan digunakan untuk aksi kemanusiaan bagi masyarakat yang memerlukan darah.

“Kegiatan ini hanya dilaksanakan sehari saja karena esoknya akan disambung dengan ziarah ke makam para mantan Kepala Daerah Tomohon dan lainnya,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092