Viral di Medsos, Mantan Cabup Minsel Diseret Mobil BRV, Ternyata Mobil Suaminya Sendiri

Viral di Medsos, Mantan Cabup Minsel Diseret Mobil BRV, Ternyata Mobil Suaminya Sendiri

Tomohon, Multiverum.com —

Kejadian menghebohkan terjadi di Wilayah Tumatantang Tomohon ketika sebuah mobil Honda BRV menyeret seorang wanita, yang sengaja menghadang pengendara mobil tersebut agar memberhentikan kendaraannya. Hal tersebut diperkuat dengan sebuah video yang sengaja direkam warga yang menonton kejadian tersebut, hingga mendadak viral dan tengah beredar di kalangan masyarakat melalui pesan WhatssApp, pada Minggu (24/01-2021) tadi malam.

warga sempat ikut menghadang mobil Jak

Usut punya usut, ternyata wanita yang menghadang mobil tersebut ternyata mantan salah satu calon Bupati di Minahasa Selatan, dan diduga merupakan adik dari Bupati Minahasa Selatan saat ini, yakni MEP alias Mik, yang sengaja hendak menghadang kendaraan yang dikemudikan seseorang yang diduga adalah suaminya sendiri, yakni JAK alias James yang saat itu bersama seorang perempuan diduga AS alias Njel.

Dalam kesempatan tersebut, Mik yang menghadang di deksel mobil hampir diseret dengan kendaraan karena berusaha menghalangi mobil yang dikendarai James. Warga yang berkerumun dan melihat peristiwa tersebut langsung berteriak dan meminta pengendara menghentikan kendaraannya.

Seorang warga yang meminta namanya tak dipublikasikan saat dikonfirmasi harian ini membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan jika Mik sempat berteriak untuk meminta Jam dan Njel yang berada di mobil agar turun.

“Saat itu Mik sempat berteriak jika didalam mobil tersebut adalah suami dan selingkuhannya. Bahkan Mik menyebut jelas identitas ibu dari perempuan didalam mobil yang merupakan salah satu pengurus dalam pelayanan. Dia Ta Pe Laki. Dia ada deng depe hugel (Kekasih Gelap) di dalam,” urainya menirukan teriakan Mik

Lanjutnya, setelah beberapa lama bergantungan di deksel mobil, James akhirnya turun dari mobil, dan menarik Mik untuk masuk ke dalam kendaraan karena panik warga sudah mengetahui identitasnya saat itu. Bahkan Njel pun dipaksa naik ke kendaraan, kendati Mik berusaha keras menghalangi dan berteriak agar Njel tak ikut naik dalam kendaraan tersebut.

Diketahui, apa yang dijelaskan warga tersebut memang benar terjadi seperti kejadian diatas. Dan itu dibuktikan dengan Viralnya beberapa video di WhatssApp yang menunjukkan seorang perempuan mencegat sebuah mobil dan di seret sejauh kurang lebih 30 meter di jalan raya Tomohon.

Sementara itu, Jak sendiri yang merupakan Wakil Ketua DPRD Propinsi Sulut belum bisa dikonfirmasi soal kejadian ini. Saat dihubungi melalui pesan WhatsAppnya di nomor
+62 812-8362-xxx dalam keadaan aktif, tapi belum merespon sampai berita ini di naikkan. Walaupun sudah menunggu selama 11 jam, tak ada upaya Jak memberikan tanggapan, meski pesan yang dikirim media ini sudah dibaca olehnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092