WL Minta Pengurus PMI Berikan yang Terbaik Layani Masyarakat

WL Minta Pengurus PMI Berikan yang Terbaik Layani Masyarakat

Tomohon, Multiverum.com Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE (WL) turut menghadiri pelantikan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan Se-Kota Tomohon, yang dilaksanakan di Lokon View pada Senin (08/03/2021).

Wenny dalam sambutannya meminta kepada para pengurus yang dilantik agar bisa memberikan pelayanan yang terbaik, bagi masyarakat Kota Tomohon.

“Diharapkan kepada pengurus yang dilantik bisa menumbuh-kembangkan relawan-relawan muda untuk memberikan pelayanan terbaik ditengah masyarakat,” tutur Lumentut.

Lanjutnya, PMI ini merupakan salah satu organisasi terbaik yang memberikan komitmen di bidang kemanusiaan dalam hal kegiatan sosial dan donor darah.

“PMI merupakan solusi terbaik masyarakat yang membutuhkan pertolongan di tengah ancaman Covid 19. Untuk itu kami sangat berharap besar dan kami menaruh harapan terbaik buat para pengurus PMI yang dilantik guna menjalankan tugas yang mulia ini,” pungkasnya.

Diketahui, dalam kegiatan yang dilantik Ketua PMI Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan tersebut, turut dihadiri jajaran pemerintah Kota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *