Lantik Pengurus Kecamatan PMI, SAS Ucapkan Terima Kasih ke Pemkot Tomohon

Lantik Pengurus Kecamatan PMI, SAS Ucapkan Terima Kasih ke Pemkot Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan (SAS) melantik Pengurus PMI Kecamatan Se-Kota Tomohon, dihadapan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE, pada Senin (08/03-2021) di Lokon View.

Dalam kesempatan tersebut, SAS mengucapkan apresiasi dan terima kasihnya kepada Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Caroll Senduk dan Wenny Lumentut, atas atensi dan kepeduliannya dalam mendukung tugas dan kinerja PMI.

“PMI Tomohon sangat terbantu dengan dana hibah yang akan diberikan pemerintah kota sebesar Rp 200 juta. Tentu dana ini akan kami pergunakan sebaik-baiknya dalam menunjang tugas dan kegiatan sosial untuk melayani dan membantu masyarakat,” ungkap SAS.

Ditambahkan mantan Wakil Walikota Tomohon ini, mewakili pengurus PMI Kota Tomohon kami meminta kepada jajaran pemerintah kota, untuk terus bersinergi dan membantu tugas PMI ditingkat Kecamatan dan Kelurahan dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

“Dengan dilantiknya pengurus ini akan semakin membuat kami semangat, dan menjadi motivasi bagi kami dalam memberikan pelayanan terbaik. Sekali lagi terima kasih kepada pemerintah dan semua pihak yang sudah membantu kinerja kami dari tahun-tahun sebelumnya,” pungkas SAS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *