Hadiri Pelantikan Pengurus Pertina, Wenny : “Yang Begal-Begal Kampung Ayo Ikut Tinju, Jang Cuma Tau Mabo”

Hadiri Pelantikan Pengurus Pertina, Wenny : “Yang Begal-Begal Kampung Ayo Ikut Tinju, Jang Cuma Tau Mabo”

Tomohon, Multiverum.com – pernyataan menarik dikatakan Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut saat menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Tinju Indonesia (Pertina) Kota Tomohon periode 2021 – 2025, di Aula Terung Kabasaran Tomohon, Sabtu (20/03-2021).

Ditegaskannya, kepada yang begal-begal di kampung (Jagoan-Jagoan Desa), ayo ikut tinju dan tunjukkan prestasi, jangan hanya tau minum dan mabuk saja. Kini pengurus Pertina sudah terbentuk, dan mereka yang akan membangkitkan kembali gairah dunia tinju di Kota Tomohon yang kita cintai ini.

“Mewakili pemerintah kota, Saya sangat mendukung bangkitnya dunia tinju di Kota Tomohon. Tomohon dari dahulu mempunyai atlit-atlit yang berprestasi seperti contoh, Toar Sompotan yang menjadi jawara di ajang Sea Games dan Olimpiade,” jelasnya.

Lanjutnya, sebagai mantan Ketua Pertina Sulut, tentu saya menginginkan para pengurus yang telah dilantik agar bekerja cepat. Ayo semua bekerjasama bergandengan tangan agar cabang olahraga keras ini bisa cepat maju kembali.

“Pemerintah akan terus mendukung ke depan lewat iven-iven kejuaraan yang akan di gelar nanti,” pungkasnya.

Diketahui, sebelumnya Ketua Pertina Sulut, AKBP Reynold Bangkang melantik para pengurus Pertina Kota Tomohon, yang di ketuai Yongkie Sumual, Wakil Ketua, Hengky Supit, Sekretaris, Yanny Rumajar, Bendahara, Christo Supit, dan Ketua Harian, Toar Sompotan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten I Pemkot Tomohon, Toar Pandeiroth dan Kadispora, Ventje Rumangkang.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *