Tatap Pilpres 2024, Wenur Minta Kader Amankan Keputusan Partai

Tatap Pilpres 2024, Wenur Minta Kader Amankan Keputusan Partai

Tomohon, Multiverum.com – Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon, Ir Miky Junita Linda Wenur MAP menegaskan, sebagai kader partai yang memiliki loyalitas, dedikasi dan prestasi, kita harus siap dan tegas dalam mengamankan keputusan partai.

“Partai Golkar Kota Tomohon dengan arahan Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, Christina Eugenia Paruntu (CEP) terus melaksanakan konsolidasi dan secara berkala melaksanakan rapat FPG DPRD Kota Tomohon, untuk memperjuangkan aspirasi dan kepentingan rakyat. Konsolidasi dilaksanakan juga untuk mensosialisasikan Keputusan Rapimnas, diantaranya pencalonan Ketum DPP PG Ir Airlangga Hartarto MBA sebagai Calon Presiden RI Tahun 2024,” terang Wenur, Senin (22/03-2021).

Lanjutnya, kader yang pernah mendapat atau menggunakan fasilitas Golkar, terlebih yang sedang menjabat legislatif dan eksekutif serta profesi lainnya, adalah suatu kewajiban moral dan politik untuk mendukung dan mengamankan keputusan partai, termasuk dalam Pilkada 2020.

“Sejak tahun 1993 menjadi Pengurus Partai Golkar mulai tingkat kelurahan, saya menghadapi lika liku dalam perpolitikan khususnya Partai Golkar. Tapi saya selalu mengamankan keputusan partai. Prinsip sebagai kader adalah loyalitas terhadap partai dan pimpinan, dengan senantiasa mengandalkan Tuhan dan berbuat baik bagi sesama tanpa melihat perbedaan warna politik,” terang Nita sapaan akrabnya.

Ditambahkannya, untuk itu kedepan mari bersatu dibawa pohon beringin untuk kejayaan Partai Golkar, dan mendukung pemerintah demi kesejahteraan daerah dan bangsa dalam wadah NKRI.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *