Berantas Narkoba, Pemkot -BNNK Bakal Bentuk “Kelurahan Bersinar”

Berantas Narkoba, Pemkot -BNNK Bakal Bentuk “Kelurahan Bersinar”

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll J A Senduk SH menerima Kunjungan dari Kepala BNN Provinsi Sulut, Brigjen Pol Drs Victor J Lasut MM yang dilaksanakan di ruang Kerja Walikota Tomohon, Kamis (01/04-2021).

Dalam kesempatan tersebut, tercapai kesepakatan dimana dalam pembentukan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Tomohon, dan bakal dibentuknya Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) untuk menangkal dan memberantas peredaran narkoba di Kota Tomohon.

“Kami sangat menyambut baik kunjungan ini dan Pemerintah Kota Tomohon akan mendukung program BNNK Tomohon, sekaligus mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan rencana kegiatan BNNK di Tomohon,” jelas Walikota.

Sementara itu, Kepala BNNP Sulut, Brigjen Pol Drs Victor J Lasut MM menjelaskan, kunjungan ini dalam rangka pembentukan BNNK Tomohon,
Kantor BNNK yang sudah pernah ada disamping BKD.

“Nantinya akan dicetuskan
Kelurahan Bersinar “Bersih Narkoba”, dan selanjutnya untuk gerakan anti narkoba yang pencanangan akan dilaksanakan oleh Kepala BNN.
Begitu juga akan dibangun Pusat rehabilitasi narkotika dan zat adiktif, yang merupakan dana hibah dari BNN Pusat,” ucap Lasut.

Dalam kesempatan ini Walikota bersama Ketua Tim Penggerak PKM Kota Tomohon, drg Jeand ‘arc Senduk-Karundeng didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Toar Pandeiroth SPd MM bersama para pegawai BNNK Provinsi Sulut.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092