Sering Diteror Aksi Premanisme, Pengunjung Tuur Maasering Komplain

Sering Diteror Aksi Premanisme, Pengunjung Tuur Maasering Komplain

Tomohon, Multiverum.com – pengunjung lokasi wisata Tuur Maasering mengajukan komplain ke pihak manajemen karena mengalami peristiwa tak mengenakkan, saat mengunjungi tempat pariwisata yang berada di Kumelembuai Tomohon.

Saat menghubungi media ini, pengunjung setia tempat wisata tersebut mengaku kecewa dan prihatin dengan masih adanya aksi-aksi premanisme, yang diduga dilakukan salah seorang warga di Kumelembuai.

Dijelaskan Ibu Ani warga Sario Kota Manado, peristiwa itu dialaminya saat mengunjungi Tuur Maasering pada Rabu (14/04-2021) malam bersama keluarga. Saat menikmati pelayanan di tempat tersebut, tiba-tiba ada pria diduga mabuk membentak-bentak karyawan ditempat itu, dan mematikan paksa lampu di tempat wisata tersebut.

“Kami yang panik karena suasana sudah mulai gaduh pun langsung hendak pulang. Tak sampai disitu, pria mabuk tersebut kembali membuat keonaran di tempat parkir, dan mengusir kami bersama para tamu lainnya,” jelasnya kecewa.

Ditambahkannya, tentu kami sangat kecewa dan melayangkan komplain ke pihak manajemen karena tak bisa menjaga kenyamanan dan keamanan para pengunjung.

“Kami juga menyayangkan aksi-aksi premanisme masih ada dan merajalela di tempat-tempat wisata. Bagaimana tempat wisata akan maju jika menjaga kenyamanan dan keamanan pengunjung saja tidak bisa,” ketusnya sembari meminta pihak berwajib turun tangan mengatasi hal ini.

Sementara itu, Owner tempat wisata Tuur Maasering, Jefry Polii saat dikonfirmasi media ini tak menampik adanya aksi-aksi seperti itu di tempatnya. Namun menurut Polii, aksi itu selalu terjadi disaat dirinya tak berada di lokasi.

“Tentu ini akan menjadi perhatian kami sebagai pihak manajemen untuk memberikan kenyamanan dan keamanan di tempat kami. Tentu kami akan melakukan upaya hukum ke oknum terkait, dan akan meminta penanganan hukum dari pihak berwajib,” ungkap Polii.

Tambahnya, oknum pembuat onar tersebut memang sudah beberapa kali membuat keributan tanpa ada masalah. Padahal oknum tersebut sudah diberikan fasilitas penjagaan parkir, yang pendapatannya sangat lumayan setiap hari.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *