Jelang Musda, Pemuda Pancasila Dukung Aurel Senduk Ketua KNPI

Jelang Musda, Pemuda Pancasila Dukung Aurel Senduk Ketua KNPI

Tomohon, Multiverum.com – jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tomohon, sejumlah calon mulai mendaftarkan diri di Sekretariat Musda.

Menariknya, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP)  Kota Tomohon, Ferdinand Mono Turang S Sos dan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Tomohon, Roy Rapar sudah menentukan calon untuk dukungan mereka nanti.

Ketua MPO PP Tomohon, Ferdinand Mono Turang

“Kami mendukung Aurel Senduk sebagai Ketua KNPI Kota Tomohon nanti. Kami yakin beliau tokoh muda kota Tomohon yang mampu menyatukan pemuda di kota bunga,” jelas Turang, Kamis (29/04-2021).

Dijelaskannya, kami kira Aurel layak karena kami sudah tau dan mengenal karakter nya yang benar-benar ingin membangun dan memajukan organisasi ini. Menurut kami dia bisa menjadi perekat dan pemersatu pemuda-pemuda di Tomohon dan bisa berakselerasi membangun daerah bersama pemerintah.

“Jika nanti terpilih, kami berharap besar Aurel bisa membawa KNPI sebagai organisasi kepemudaan yang berkualitas dan bisa bersinergi dengan Pemerintah untuk memberdayakan pemuda,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *