Fantastis… Pemkab Minahasa Pertahankan WTP Ketujuh

Fantastis… Pemkab Minahasa Pertahankan WTP Ketujuh

Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi saat Wakil Bupati, Robby Dondokambey SSi menjelaskan, pemberian opini WTP dari BPK RI untuk yang ke tujuh kalinya bagi Pemerintah Kabupaten Minahasa, prestasi ini menunjukkan bagaimana disiplinnya penggunaan dan pengelolaan administrasi keuangan, yang ada didalam Pemerintah Kabupaten Minahasa.

“Prestasi ini nantinya yang akan memaksimalkan kami dalam membangun pemerintah yang bersih, efektif, efesien dan transparan dalam pembangunan ke depan,” ungkap Roring.

Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Minahasa saat menerima LHP 2020 dari Tim BPK

Lanjutnya, kami sangat mengapresiasi atas dukungan semua pihak termasuk masyarakat Minahasa, yang terus mendukung kami dalam bekerja hingga bisa mempertahankan prestasi ini.

foto bersama Bupati dan Wakil Bupati bersama Ketua BPK

“Terima kasih kami ucapkan buat DPRD Minahasa, Forkopimda dan lainnya yang sudah bekerjasama dengan baik, hingga kita bisa meraih hasil terbaik, Kami juga menyampaikan apresiasi kepada Badan Pemeriksa Keuangan yang sudah memeriksa Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2020. Ini adalah hasil kerja keras semua perangkat pemerintah termasuk rakyat Minahasa sehingga boleh mendapatkan WTP yang ketujuh kali,” pungkasnya.

Bupati Minahasa saat menandatangani LHP 2020.

Diketahui, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Ketua DPRD Minahasa, Glady Kandouw SE, Sekretaris Daerah Minahasa, Frits Muntu SSos, Inspektur Daerah, Ir Alva Montong, Kepala BPKAD, Drs Hanes Wagey MBA, Kabag Prokopim, Johnny Tendean AP MAP.(Rachel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092