Di Ibadah HAPSA P/KB GMIM Imanuel Walian dan Konser Rohani “Never Give Up”, WL Yakin Tomohon Bisa Ciptakan Penyanyi Rohani Berkualitas

Di Ibadah HAPSA P/KB GMIM Imanuel Walian dan Konser Rohani “Never Give Up”, WL Yakin Tomohon Bisa Ciptakan Penyanyi Rohani Berkualitas

Tomohon, Multiverum.com – Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE menghadiri kegiatan Hari Persatuan (Hapsa) P/KB GMIM Imanuel Walian dan Konser Rohani dengan tema Never Give Up, yang dilaksanakan pada Senin (24/05/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota terharu dan mengapresiasi kegiatan tersebut, serta berharap kegiatan ini kedepan bisa menghasilkan bintang-bintang baru dalam dunia musik kerohanian di Kota Tomohon.

Wakil Walikota, Wenny Lumentut saat menyumbangkan lagu dalam kegiatan tersebut

“Saya hobi menyanyi, tapi itu bukan bidang utama saya. Saya bangga dengan talenta para penyanyi paduan suara ini, dan terutama saya mengapresiasi para panitia yang didalamnya ada Senator Ir Stefanus BAN Liow bersama jajaran, yang terus peduli dan melaksanakan kegiatan ini,” terangnya.

Sementara itu, Senator Ir Stefanus BAN Liow dalam kesempatan tersebut mengutarakan rasa terima kasihnya yang mendalam, atas kepedulian pemerintah kota yang terus mensuport kelancaran pelaksanaan agenda ini.

Senator Stefanus BAN Liow saat memimpin ibadah dalam kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini berjalan tidak lepas dari pergumulan dan tantangan, termasuk pandemi Covid-19 namun jangan pernah menyerah. Namun senantiasalah mengandalkan Tuhan. Roh kudus Tuhan berkuasa menggerakan kepelayanan gereja. Roh kudus mempersatukan semua orang percaya,” tukas anggota DPD kebanggaan masyarakat Sulut ini.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092