PDAM Sasar Masyarakat Pelanggan Tak Terjangkau Pipa

PDAM Sasar Masyarakat Pelanggan Tak Terjangkau Pipa

Tomohon, Multiverum.com – Direktur PDAM Kota Tomohon, Freddy Tumurang menjelaskan, saat ini pihaknya tengah menyasar para pelanggan yang tidak terjangkau dengan sambungan pipa air dari PDAM Kota Tomohon.

“Artinya, kami juga peduli dengan masyarakat yang membutuhkan air bersih, kendati di daerah mereka tak ada jangkauan pipa air dari PDAM,” ungkap Tumurang, Selasa (25/05-2021).

Menurutnya, walaupun saat ini dari empat kendaraan operasional penyuplai air hanya dua yang beroperasi, namun kami tetap berusaha maksimal memberikan pelayanan terbaik.

“Saat ini memang hanya dua kendaraan operasional yang beroperasi menyuplai air bersih bagi masyarakat tersebut, karena dua mobil lain masih di bengkel karena perlu perbaikan akibat sudah terbilang uzur,” jelasnya.

Ditambahkan Tumurang, untuk para petugas penyuplai air ini memang diberikan target khusus setiap bulan, karena ini sangat diperlukan untuk mendongkrak pendapatan PDAM dalam ikut memberikan sumbangsih di PAD Kota Tomohon,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092