Pimpin KONI Tomohon, Caroll Bidik Prestasi di Porprov

Pimpin KONI Tomohon, Caroll Bidik Prestasi di Porprov

Tomohon, Multiverum.com – Caroll Senduk SH terpilih memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tomohon, dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) ke-3 KONI, yang digelar Jumat (28/05-2021) di Hotel Grand Master, Kecamatan Tomohon Utara,

Selain penetapan Ketua KONI,  ditetapkan juga dua orang formatur untuk mendampingi Caroll Senduk dalam menjalankan kinerja yakni   Fentje D Goni dan Eliert Paat, periode 2021 – 2025, yang dipilih 22 Cabang Olahraga sebagai peserta Musorkot

Ketua Koni terpilih, Caroll Senduk saat diberikan kesempatan pimpinan sidang menyampaikan kesediaannya, secara terbuka menyatakan kesediannya untuk kemajuan olahraga di Kota Tomohon yang lebih hebat, dan solid untuk olahraga itu sendiri.

“Untuk kemajuan tersebut tentunya harus ditopang oleh semua pengcab olahraga yang ada, dengan menciptakan sinergitas yang baik antara KONI dan Pengcab semua cabor, dan tentunya dengan pemerintah dalam hal ini Pemkot Tomohon,” ungkapnya.

Lanjutnya, selaku pemerintah, tentunya kami siap bahu membahu memajukan olahraga di kota Tomohon, sesuai dengan visi misi kami. Kedepan, kami rencanakan akan membangun sarana prasaran olahraga di setiap kelurahan yang disertai dengan fasilitas penunjang lainnya.

“Sebagai ketua KONI terpilih, kami menargetkan untuk lebih berprestasi lagi di Pekan Olahraga Provinsi. Kalau dalam porprov lalu kita berada di 4 besar, maka Porprov selanjutnya kita targetkan juara atau minimal 3 besar, artinya harus ada progress dan lebih baik dari Porprov sebelumnya,” janjinya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *