Perbakin Lirik Penembak Muda Berbakat

Perbakin Lirik Penembak Muda Berbakat


Tomohon, Multiverum.com
– Ketua Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Tomohon, Ir Micky Juanita Linda Wenur (MJLW) menjelaskan, saat ini pihaknya tengah membidik dan mencari atlit-atlit muda yang berpotensi, untuk digodok menjadi atlit profesional. 
“Ini perlu dilakukan guna mendongkrak dan mengharumkan nama Kota Tomohon di cabang olahraga menembak,” tegas Nita sapaan akrabnya, dalam rapat bersama jajaran pengurus, di Bakusedu Cafe Tomohon, pada Sabtu (29/05-2021).
Dijelaskannya, untuk cepat meraih prestasi di bidang olahraga ini, pihaknya memerlukan bibit-bibit muda dan unggul untuk dibina oleh pengurus.
“Hal ini saya tegaskan dalam rapat bersama pengurus, disampingnya kita menerapkan program kerja yang  diharapkan mampu mengeluarkan kebijakan yang dapat menjadi penggerak roda organisasi Perbakin Tomohon,” tuturnya.
Ditambahkannya, disini saya mengharapkan kepada setiap pengurus di tiap bidang, agar bisa segera menyiapkan program kerja yang terarah, untuk menopang semua harapan kita dalam membesarkan Perbakin Tomohon.
“Nantinya kita juga akan mengundang seluruh klub menembak di Tomohon yang berjumlah 13, untuk membahas agenda kerja ke depan dalam Rapat Kerja Kota yang akan dilaksanakan nanti. Disitu nanti kita akan duduk bersama menyaring dan membicarakan soal apa kendala dan apa lainnya yang diperlukan untuk membesarkan Perbakin Tomohon dalam berprestasi,” pungkasnya.
Diketahui, dalam rapat ini, Ketua Perbakin Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) turut didampingi Sekretaris Jachry  B Sigar,   dan  Bendahara Filbert Ansouw SH.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092