Tim Totosik Amankan “Playboy” Matani yang Buat Keributan dengan Sajam

Tim Totosik Amankan “Playboy” Matani yang Buat Keributan dengan Sajam


Tomohon, Multiverum.com – Luar biasa petualangan cinta yang dilakoni STS alias Satria (22), warga Matani Dua Lingkungan 2, Tomohon Tengah, pada Kamis (10/06-2021).


Tak puas memiliki istri cantik dan seksi, hingga telah memberikannya beberapa orang anak, Satria juga berselingkuh dan tinggal bersama wanita idaman lain, hingga sudah memiliki anak satu berusia satu bulan, disebuah tempat kos-kosan.


Akhirnya, setelah mendengar isu tak jelas dan tidak benar, tiba-tiba “Sang Playboy” Matani tersebut datang mengamuk dirumah istri sahnya, dengan sebilah parang dan pisau, hingga hampir mencelakakan istri dan anaknya yang masih berusia tiga bulan.


“Dia datang langsung membacok pintu kamar, jendela dan barang-barang yang ada di kamar. Dia mengaku kecewa pada saya, dan menuduh saya jika telah berselingkuh dengan lelaki lain,” ungkap istri sah tersangka, yakni TAN alias Tasya, warga Matani Dua Lingkungan 2.

Barang bukti yang diamankan dari tersangka.


Dijelaskannya, saya bersama anak yang sedang tidur sangat ketakutan dengan perbuatannya. Padahal saya sudah membantah bahwa tuduhannya sama sekali tidak benar.


“Karena tersangka makin kalap, saya akhirnya langsung menelpon Tim Totosik untuk meminta perlindungan,” ujar Tasya.


Sementara itu, Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH ketika dikonfirmasi media ini, membenarkan kejadian tersebut.


Menurutnya, saat ini tersangka sudah berhasil diamankan pihaknya bersama barang bukti, sebilah parang dan sebuah pisau.


Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb menambahkan, saat menerima laporan, kami langsung mendatangi lokasi kejadian. Tapi tersangka sudah tak berada di lokasi.


“Kurang lebih 4 jam melakukan pencarian, akhirnya pada dini hari sekitar pukul 02.00 wita, Jumat (11/06-2021), Tim mendapatkan informasi bahwa pelaku sudah kembali kerumahnya dan bersembunyi di dalam rumah. Setelah kami meluncur, kami berhasil mengamankan tersangka yang sudah tertidur dengan sebuah badik terselip di pinggangnya,” jelas Katim.


Lanjutnya, setelah berhasil mengamankan tersangka bersama sebuah parang dan pisau, kami langsung menggelandang playboy ini ke Polsek Tomohon Tengah, guna menyerahkan babuk dan tersangka untuk proses lanjut.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092