Mabuk dan Pecahkan Kaca Superstar Karaoke, Riski Pasrah Diciduk Totosik

Riski Saat Diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon

Mabuk dan Pecahkan Kaca Superstar Karaoke, Riski Pasrah Diciduk Totosik

Tomohon, Multiverum.com – Tim URC Totosik Polres Tomohon, Sabtu, (12/06-2021), sekitar pukul 23.30 wita telah mengamankan seorang lelaki yang dalam keadaan dipengaruhi minuman keras, dan telah melakukan pengrusakan pintu kaca Superstar Karaoke.

Saat itu RP alias Riski warga Walian Satu Lingkungan II, terlihat pasrah dan hanya menundukan kepala saat diamankan Tim URC Totosik Polres Tomohon, yang langsung sigap datang ke lokasi usai mendapat laporan pemilik tempat usaha tersebut.

Kapolress Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH, saat dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskannya, kronologi kejadian terjadi saat tersangka dalam keadaan mabuk minuman keras terlibat adu mulut dengan salah seorang pengunjung di lantai 2 Karaoke.

“Selanjutnya berhasil dilerai oleh salah seorang teman tersangka lelaki namun tidak lama kemudian, tersangka turun ke bawah menyusul lelaki yang tidak dikenal identitasnya keluar lewat pintu depan karaoke. Mendapati orang dicari sudah tak ada, tersangka langsung melampiaskan kekesalan dengan cara memukul kaca tersebut dengan menggunakan tangan,” jelas Watung.

Lanjutnya, Tim yang mendapatkan laporan atas kejadian tersebut langsung mencari keberadaan tersangka. Usai dicari dirumahnya tak ada, kami melakukan penyisiran dan berhasil mengamankan Riski saat sedang berada di rumah temannya yang berada di Kelurahan Kolongan kompleks jam, dan selanjutnya mengarahkan tersangka ke Polres Tomohon guna proses lanjut.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *