Walikota Melayat Sekaligus Serahkan Santunan Duka ke Alm Emil Lalawi

Walikota saat menyerahkan santunan duka kepada keluarga almarhum.

Walikota Melayat Sekaligus Serahkan Santunan Duka ke Alm Emil Lalawi

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya, Almarhum Emil Efraim Lalawi di umur 71 tahun 3 bulan dalam keluarga Lalawi-Lumantak, yang adalah masyarakat Kelurahan Tinoor Satu Kecamatan Tomohon Utara, pada Sabtu (19/06-2021).


Dalam sambutan penghiburan, Walikota menyatakan rasa turut berdukacita cita, dan berbela sungkawa dengan keluarga yang berduka cita. 


“Keluarga kiranya mengaminkan apa yang telah terjadi dalam kehidupan keluarga,” ucapnya.


Dalam kesempatan ini, Walikota yang hadir bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk-Karundeng memberikan penguatan, dan topangan doa serta penghiburan bagi keluarga yang berduka. 


“Atas nama pemerintah dan masyarakat kota Tomohon, kami mengucapkan terima kasih kepada almarhum atas pengabdiannya, yang pernah mengabdi sebagai perangkat kelurahan, sebagai tokoh masyarakat juga sebagai tokoh budaya,” tuturnya.


Selanjutnya, Walikota menyerahkan langsung santunan duka Pemerintah Kota Tomohon Rp. 5.000.000 yang diterima keluarga. 


Perwakilan keluarga pun dalam kesempatan tersebut mengucapkan,  atas nama keluarga l, kami menghaturkan terima kasih kepada Pemerintah Kota melalui kehadiran Walikota Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *