WL – Lumowa Hadiri LHP Bantuan Keuangan Parpol 2020

WL – Lumowa Hadiri LHP Bantuan Keuangan Parpol 2020

Tomohon, Multiverum.com – Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut, S.E didampingi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tomohon, Ronni Lumowa, SSos MSi menghadiri Kegiatan Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, Senin, (21/06-2021), dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven Kandouw, Wakil Walikota/Bupati dan Kepala Badan Kesbangpol Se- Sulawesi Utara serta Perwakilan Partai Politik yang ada di Sulawesi Utara.

Wakil Walikota Tomohon bersama dengan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Utara Karyadi, SE Menandatangani Laporan Hasil Pemeriksaan Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2020 dilanjutkan dengan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Sulawesi Utara, dan menyerahkan langsung Laporan Hasil Pemeriksaan Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2020 kepada Wakil Walikota Tomohon.

Selanjutnya di tempat yang sama Wakil Walikota Tomohon yang diwakili oleh Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, A.P., M.Si. didampingi Inspektur Kota Tomohon Jeane Bolang, S.H., M.H. mengikuti kegiatan Pembukaan Pemantauan Tindak Lanjut Rekomendasi Hasil Pemeriksaan Semester I Tahun 2021.Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota/Bupati, Sekretaris Daerah dan Inspektur Se- Sulawesi Utara.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *