Buat Keributan dengan Sajam di Kompleks Menara Alfa Omega, Dua “Preman” Diciduk Totosik

Dua tersangka saat diamankan di Polsek Urban Tomohon Tengah.

Buat Keributan dengan Sajam di Kompleks Menara Alfa Omega, Dua “Preman” Diciduk Totosik

Tomohon, Multiverum.com –  Tim URC Totosik mendapat informasi dari Satuan Lantas dan masyarakat, bahwa di kompleks kuliner ada beberapa pemuda yang dalam keadaan sudah mengkonsumsi miras di curigai membawa sajam, berdiri di tengah jalan kemudian mencegat kendaraan yang lewat, pada Senin (21/06-2021).

Berdasarkan informasi tersebut,Tim URC Totosik bersama Personil Sat Lantas Res Tomohon serta Personil Polsek Tomohon Tengah melakukan pengepungan, dan berhasil mengamankan dua tersangka tindakan premanisme.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb menjelaskan, dua tersangka preman yang diamankan pihaknya yakni, EP alias Endriko, warga Tara Tara Satu dan RT alias Rival, warga Matani Dua. Sayangnya, satu tersangka yakni Rizky yang saat itu membawa sajam, berhasil melarikan diri.

“Dalam peristiwa itu, mereka hampir saja menikam saksi yakni Johanes Edwin Gosal, warga Paslaten yang kebetulan lewat di lokasi bersama pacarnya, dan dihadang para tersangka. Saat itu saksi hampir saja ditikam Rizky (Buron), namun saksi berhasil menghindar dan menjauhi para tersangka,” jelas Katim.

Lanjutnya, usai mendapat laporan, kami turun lokasi dan berhasil mengamankan kedua tersangka, yakni  Ednriko dan Rival. Saat ini keduanya sudah kami amankan di Mapolsek Urban Tomohon Tengah, guna penyidikan lebih lanjut.

“Khusus untuk tersangka Rival, kami pernah mengamankannya dalam kejadian penganiayaan di tahun 2019, dan sempat mendekam setahun di Lapas,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092