Wawali Terima Audensi Remaja Teladan Rayon Tomohon

Wawali Terima Audensi Remaja Teladan Rayon Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE menerima audiensi Remaja Teladan Rayon Tomohon, di Terung Kabasaran, Selasa (22/06/2021).

Wakil Walikota dalam sambutannya mengatakan, pemerintah Kota Tomohon terus berupaya mengingatkan kepada masyarakat Kota Tomohon, untuk tetap menaati protokol kesehatan Covid-19 baik dalam perayaan suka maupun duka.

“Diharapkan 20 finalis remaja teladan yang hadir saat ini kiranya juga menjadi agen dalam kampanye ini, dimana kita tahu bersama jika tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 segala aktivitas perekonomian akan tetap terjaga,” ujarnya.

Lanjut Wenny, banyak selamat kepada 20 finalis remaja teladan GMIM Rayon Tomohon, kalian akan nantinya menjadi contoh bagi penerus remaja teladan nanti. Perlu juga diingat bahwa tanggung jawab kita sekalian kepada orang tua dengan tetap menyelesaikan pendidikan, serta rajin belajar, begitu juga menyisihkan waktu untuk membantu orang tua kita.

“Ini akan membentuk kita menjadi pribadi yang mandiri. Sebagai juga wujud apresiasi pemerintah Kota Tomohon terhadap generasi muda, kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait apa yang akan diusahakan Pemkot kepada 20 finalis remaja teladan GMIM Rayon Tomohon, kiranya tetap berkreasi dan mengabdi untuk negara dan bangsa,” pungkasnya.

Tampak hadir Ketua Panitia Pemilihan Remaja Teladan Penatua Syerly Adelyn Sompotan, para finalis remaja teladan GMIM Rayon Tomohon, serta panitia pelaksana.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *