Davis Mamanua Rajai Lomba Menembak Perbakin Tomohon

Ketua Perbakin Sulut dan Tomohon saat menyaksikan salah satu kategori dalam perlombaan.

Davis Mamanua Rajai Lomba Menembak Perbakin Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Davis Mamanua, atlit menembak dari Kelurahan Tumatantang Satu berhasil menjadi jawara di dua kategori yang diperlombakan oleh Perbakin Tomohon, dalam kejuaraan menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75, pada Sabtu (26/06-2021) kemarin.


Dalam ajang menembak tersebut, Davis berhasil menjadi jawara di  Kategori, Perorangan Antar Kelurahan Se Kota Tomohon, Nomor Air Rifle Pump (Senapan Angin Pompa) 10 Meter dan Kategori Best Of The Best, Nomor Air Rifle Pump (Senapan Angin Pompa) 10 Meter.

suasana pelaksanaan Kejuaraan Menembak antar Lembaga.


Ketua Perbakin Tomohon, Miky Juanita Linda Wenur (MJLW) menjelaskan, ada empat kategori dan empat nomor yang diperlombakan dalam kejuaraan ini, dimana Kategori tersebut yakni, Kategori Perseorangan Antar SKPD Pemkot/TNI/Polri/Kejaksaan/Lembaga Lain Se-Kota Tomohon, Nomor Air Rifle Pump (Senapan Angin Pompa) 10 Meter, Kategori Perorangan Antar Kelurahan Se Kota Tomohon, Nomor Air Rifle Pump (Senapan Angin Pompa) 10 Meter, Kategori Best Of The Best, Nomor Air Rifle Pump (Senapan Angin Pompa) 10 Meter dan Kategori Shot Off Best Off The Best.


“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, dan tentu prestasi dari para atlit yang menjadi juara dalam lomba ini akan terus mendapat perhatian dari Perbakin Tomohon,” jelasnya.


Ditambahkan Nita sapaan akrabnya, para juara ini juga akan terus diasah kemampuannya dalam menembak, agar bisa terus berprestasi.


“Tentu para juara akan masuk dalam seleksi untuk memperkuat Tim Menembak Sulut, di PON Papua nanti. Kami minta dukungan dan support masyarakat Tomohon kedepan, agar kami bisa mencapai target meraih dua medali emas di PON nanti,” pungkas Ketua Tim Menembak Sulut di PON Papua nanti.(nox)


Ini Daftar Lengkap Pemenang di Empat Kategori yang diperlombakan Perbakin Tomohon.
Kategori Perseorangan Antar SKP Pemkot/TNI/Polri/Kejaksaan/Lembaga Lain Se-Kota Tomohon, Nomor Air Rifle Pump (Senapan Angin Pompa) 10 Meter,Juara 1 dari Kejaksaan, juara II Polsek Tomsel, juara III RSUD Anugerah.
Kategori Perorangan Antar Kelurahan Se Kota Tomohon, Nomor Air Rifle Pump (Senapan Angin Pompa) 10 Meter.Juara I, Davis Mamanua Kelurahan Tumatangtang I, Juara II, Jacky Tasik Kolongan I dan Juara III, Kristian Pontoh Kolongan I, 
Kategori Best Of The Best, Nomor Air Rifle Pump (Senapan Angin Pompa) 10 Meter. Juara I, Davis Mamanua dari Tumatantang I, Juara II, Kiki Sampangai dari Kejaksaan dan juara III, Maikel Mentu dari Polsek Tomsel dan Royke Aror dari Matani II.
Kategori Shot Off Best Off The Best, Juara I Royke Aror dan Juara II Maikel Mentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092