Sukses Gelar Lomba Menembak, MJLW Dipercaya Jadi Manajer Tim di PON Papua

Sukses Gelar Lomba Menembak, MJLW Dipercaya Jadi Manajer Tim di PON Papua

Tomohon, Multiverum.com – Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Tomohon, sukses menggelar lomba menembak dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara ke 75, yang diikuti ratusan peserta di Kota Tomohon, pada Sabtu (26/06-2021).

Ketua Perbakin Sulut, Brigjend TNI Prince Meyer Putong SH menjelaskan, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kami pengurus Perbakin Sulut, bisa menyaksikan bagaimana lomba ini digelar, hingga bisa berjalan baik dan sangat memenuhi aturan prosedur kesehatan (Prokes).

Ketua Perbakin Sulut, Brigjen Prince Meyer Putong SH saat membawakan sambutan.

“Kami salut dan bangga Perbakin Tomohon dapat melaksanakan lomba di tengah masa pandemi covid 19. Tidak sembarang bisa menggelar lomba di masa pandemi seperti ini, karena banyak yang harus dipenuhi selain pelaksanaan secara prokes,” ungkap Danrem 131/Santiago di Kota Manado ini.

Lanjutnya, dengan segala keterbatasan yang dimiliki saat ini, kami bangga masih bisa melaksanakan iven kejuaraan menembak. Semoga melalui iven-ivem seperti ini, Perbakin Tomohon bisa menghasilkan atlit-atlit handal terbaik, yang bisa mengharumkan nama daerah di Pekan Olahraga Nasional (PON) nanti.

Sementara itu, Ketua Perbakin Tomohon, Miky Juanita Linda Wenur (MJLW) mengungkapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan jajaran pengurus Perbakin Sulut, yang sudah mempercayakannya menjadi manajer tim untuk para atlit menembak di PON Papua nanti.

“Target kami tak muluk-muluk, dan kami yakin bisa meraih dua medali emas di ajang PON nanti. Ini melihat dari kualitas para atlit menembak di Kota Tomohon yang semakin maju dan berkualitas,” terangnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *