Lantik Caroll Ketua KONI Tomohon, Ini Harapan Ketua KONI Sulut

Ketua KONI Sulut saat menyerahkan pataka kepada Ketua KONI Tomohon.

Lantik Caroll Ketua KONI Tomohon, Ini Harapan Ketua KONI Sulut

Tomohon, Multiverum.com – Ketua Umum KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Sulut, Drs Steven O E Kandouw melantik Caroll Senduk sebagai Ketua KONI Tomohon dan jajaran, pada Jumat  (02/07-2021).

Dalam sambutannya, Kandouw menjelaskan hal yang penting dalam memajukan olahraga, yakni pertebal semangat olahraga dan hilangkan berbagai bentuk perbedaan. Disamping itu adanya KONI  yang solid pasti prestasi olahraga di Kota Tomohon akan terus maju, dan Kota Tomohon akan lebih dikenal dalam berbagai bidang termasuk bidang olahraga.

“Hal yang penting juga untuk diimplementasikan melalui KONI dalam meningkatkan olahraga yakni persatuan, prestasi, dan peningkatan SDM”, tegas Kandouw.

Ditambahkannya, atas nama Ketua KONI Pusat menyampaikan selamat atas dilantiknya pengurus KONI Kota Tomohon yang baru, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa terus memberkati kita semua.

Sementara itu, Caroll J A Senduk SH juga sebagai Walikota Tomohon menegaskan, pihaknya akan berupaya untuk terus membangun olahraga di Kota Tomohon. Ini merupakan tanggungjawab besar bagi kami sebagai pengurus KONI Kota Tomohon dalam mengembangkan serta memajukan olahraga di Kota Tomohon.

“Kami sebagai pengurus tentu akan menjadikan KONI sebagai wadah pemersatu seluruh cabang olahraga untuk kesejahteraan, sehingga kedepan diharapkan melalui pembinaan olahraga akan menciptakan prestasi-prestasi atlet yang membanggakan dan pastinya membawa nama harum Kota Tomohon,” tukasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092