Di Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Kuranga Ke 29, Walikota Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes dan Vaksinasi

Walikota dan Ketua TP PKK saat menghadiri acara syukur tersebut.

Di Ibadah Syukur HUT Jemaat GMIM Kuranga Ke 29, Walikota Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes dan Vaksinasi

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH didampingi Ketua TP PKK Kota Tomohon Ny drg Jeand’Arc Senduk Karundeng, tak pernah henti dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, soal patuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam beraktifitas, dan ikut vaksinasi.

Hal ini dijelaskannya saat menghadiri perayaan hari ulang tahun jemaat GMIM Kuranga Talete II ke-29 tahun, di Aula GMIM Kuranga, Minggu (04/07/2021).

“Saat ini tentu dirayakan berbeda dari perayaan HUT sebelumnya, dimanatantangan gereja saat ini sangat besar ketika kita beraktivitas dan beribadah di tengah pandemi covid-19. Untuk itu saya mengajak jemaat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, serta mengikuti dan menyukseskan program vaksinasi covid-19, yang saat ini telah berada dalam vaksinasi tahap tiga masyarakat rentan, masyarakat umum lainnya dan anak-anak usia 12 sampai 17 tahun,” jelas Walikota.

Lanjutnya, dengan vaksin melatih tubuh kita kebal dari penyakit dan virus. Karena saat ini jumlah kasus aktif covid-19 di kota Tomohon kembali mengalami peningkatan. Karena itu kita jangan pandang enteng dan lengah karena covid-19 saat ini juga diderita oleh anak-anak dan sangat mengancam keselamatan dan kesehatan kita semua.

“Saya ingatkan juga bahwa jangan kita mudah termakan oleh berita atau informasi yang belum diuji kebenarannya, khususnya mengenai covid-19, agar tidak terjadi keresahan. Mari kita bersama-sama mendukung program-program pemerintah untuk menjadikan masyarakat lebih sehat, lebih sejahtera dan hebat,” pungkasnya.

Diketahui, ibadah ini diadakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan juga tidak diperkenankan makan di tempat. Kesempatan ini pula diberikan bantuan dari Pemerintah Kota Tomohon kepada GMIM Kuranga Talete.

Tampak hadir Khadim Pdt DR Hein Arina selaku Ketua BPMS GMIM, Ketua BPMJ GMIM Kuranga Talete Pdt Grace Rumengan-Ngantung MTh, Rektor UKIT Pdt DR Arthur Rumengan, Pelsus dan jemaat Kolom 1-12, serta jajaran pemerintah Kota Tomohon dan tamu undangan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092