Pemkot Apresiasi Langkah FKUB Tangkal Covid 19

Toar Pandeirot saat membuka kegiatan tersebut.

Pemkot Apresiasi Langkah FKUB Tangkal Covid 19

Tomohon, Multiverum.com – Pemerintah Kota Tomohon mengapresiasi upaya dan langkah Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), yang ikut siap dalam upaya menangani penyebaran Covid 19.

Hal ini dijelaskan Asisten I Pemkot Tomohon, Toar Pandeiroth Spd saat membuka sosialisasi dalam menyikapi pandemi covid-19, di Kota Tomohon di  Kecamatan Tomohon Selatan.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat kota Tomohon, kami memberikan apresiasi kepada FKUB yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dalam menyikapi pandemi covid-19 kepada para tokoh agama yang menjadi penuntun, teladan dan panutan umat beragama yang ada di kota tomohon,” ungkapnya.

Lanjut Toar, kami berharap agar melalui peran seluruh tokoh agama dan pengurus rumah ibadah dari semua agama, agar senantiasa mengingatkan dan menyampaikan kepada seluruh jemaat dan masyarakat, untuk melakukan protokol kesehatan dan himbauan pemerintah agar tidak terjangkit covid-19.

“Para tokoh agama kiranya terus mendoakan jemaat dan warga kota tomohon agar terhindar dari pandemi ini, dan bagi yang terpapar covid-19 supaya cepat sembuh. sehingga, kota tomohon bisa segera terbebas dari covid-19,” jelasnya.

Turut hadir, Plh Kadis Kesehatan Daerah Kota Tomohon, dr Olga Karinda, MKes, Ketua FKUB Kota Tomohon, Pdt Senduk Roeroe MTh, Pengurus NU Tomohon, Zamroni Khan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *