Walikota Dampingi Tanos Pantau Vaksinasi Covid 19 di LPKA, Panen Daun Bawang dan Tanam Bibit Cabe

Walikota dan rombongan saat memantau vaksinasi di LPKA.

Walikota Dampingi Tanos Pantau Vaksinasi Covid 19 di LPKA, Panen Daun Bawang dan Tanam Bibit Cabe

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk, SH didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon, drg Jeand’arc Senduk- Karundeng bersama dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Sulut, dr Kartika Devi Tanos MARS mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak Tomohon, pada Jumat, (09/07-2021).


Pada kunjungan ini dr Kartika Devi Tanos, MARS memberikan edukasi kepada anak-anak penghuni Lapas mengenai pencegahan covid-19, dilanjutkan dengan seluruh rombongan melaksanakan panen bawang daun dan penanaman bibit rica, dan lanjut meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 serta melihat hasil kerajinan tangan anak-anak Lapas.


Pada kunjungan ini seluruh rombongan melihat pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan melihat pembuatan kain batik dimana dr Kartika Devi Tanos MARS dan drg Jeand’arc Senduk-Karundeng bersama-sama mengikuti praktek langsung cara membatik.


Walikota Tomohon pada kesempatan ini mengucapkan selamat atas panen daun bawang dan penanaman bibit rica, semoga ini akan terus berlangsung dan makin ditingkatkan.


“Kami juga mendorong Lapas Khusus Anak dan Lapas Perempuan untuk dapat memberikan lebih banyak pelatihan dan keterampilan kepada warga binaan. Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 di kota Tomohon akan makin ditingkatkan dan terima kasih atas kesediaan dan kesadaran masyarakat Kota Tomohon akan pentingnya vaksinasi covid-19, dimana Kota Tomohon saat ini meraih peringkat kedua cakupan pelaksanaan vaksinasi covid-19 kabupaten/kota tertinggi se- Indonesia,” jelasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *