Pemkot Siapkan Live Streaming  Prosesi Upacara Pemakaman Mantan Ketua TP-PKK Alm Jeanny Montolalu

Kadis Kominfo Tomohon, Novie Politon

Pemkot Siapkan Live Streaming Prosesi Upacara Pemakaman Mantan Ketua TP-PKK Alm Jeanny Montolalu

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll JA Senduk dan Wakil Walikota, Wenny Lumentut menyiapkan live streaming dalam kaitan upacara pemakaman almarhumah mantan Ketua TP-

PKK Kota Tomohon 2005-2010, Jeanny Prestini Montolalu pada Jumat (16/07-2021) nanti.

Pemerintah Kota Tomohon akan memfasilitasi adanya siaran live streaming atau siaran langsung melalui media sosial lewat akun resmi Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Tomohon prosesi upacara, sehingga masyarakat dapat mengikuti prosesi lewat siaran langsung.

Walikota dan Wakil Walikota melalui Kepala Diskominfo, Novie Politon menjelaskan, terkait live streaming, ini bagian salah satu bentuk penghormatan dan penghargaan bagi Almarhumah selaku mantan Ketua TP-PKK, tokoh masyarakat di Kota Tomohon.

“Begitupun suami Almarhumah Jefferson SM Rumajar adalah mantan Walikota Tomohon. Live Steaming ini untuk disebar luaskan bagi masyarakat supaya diketahui, sehingga prosesi upacara pemakaman dapat diikuti lewat siaran langsung, dan ini salah satu cara mengedepankan protokol kesehatan secara ketat dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19,” terangnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *