Turut Peduli Ditengah Pandemi, Polres Salurkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

Wakapolres Tomohon, Kompol Agnes Turambi saat menyerahkan bansos ke salah satu warga kurang mampu.

Turut Peduli Ditengah Pandemi, Polres Salurkan Bansos Bagi Warga Kurang Mampu

Tomohon, Multiverum.com – Polres Tomohon turut ikut peduli akan masyarakat kurang mampu di tengah masa pandemi. Sebagai bentuk kepedulian, Polres Tomohon menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi warga yang terdampak Covid – 19, yang ditujukan pada warga kurang mampu dan para pedagang jalanan.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH didampingi Wakapolres Tomohon, Kompol Agnes Turambi dan Kabag Ops Polres, Kompol Temmy Toni kepada awak media menjelaskan,selain tugas kami untuk mengayomi dan melindungi masyarakat, kami juga peduli dengan warga di masa pandemi covid 19 ini.

“Kali ini kami menyasar masyarakat kurang mampu dan pelaku usaha kecil (pedagang jalanan) untuk penyerahan bansos. Hal ini sudah kami salurkan sejak 19 s/d 22 Juli 2021,” ungkap Kapolres.

Diterangkannya, para penyalur bantuan ini kami serahkan pada bagian, Satuan dan Polsek jajaran Polres Tomohon. Bantuan yang diberikan pun dikemas dalam satu paket berisi Beras, Minyak Goreng, Ikan sardin kaleng dan Super mie.

“Ini adalah perhatian kami sehubungan dengan pemberlakuan PPKM Mikro dalam rangka pencegahan penyebaran Covid – 19. Semoga apa yang kami berikan, walaupun tidak seberapa jumlahnya, dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya,” pinta Kapolres.

Sementara itu, Wakapolres Tomohon, Kompol Agnes Turambi menambahkan, pelaksanaan penyaluran Bansos oleh Polres Tomohon, merupakan bagian dari penjabaran program pimpinan Polri dalam hal ini Pak Kapolri, untuk peduli dengan masyarakat yang terdampak dari Covid – 19.

“Apa yang bisa kami bagikan saat ini, merupakan swadaya dari seluruh Personil Polres Tomohon, yang merasa terpanggil untuk berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid – 19.Untuk penyaluran di lakukan oleh Polres Tomohon, dan Polsek jajaran sesuai wilayahnya masing-masing,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092