MJLW Apresiasi Musyawarah Klub Menembak MESC

Ketua Perbakin Tomohon, MJLW didampingi Senator Stefanus BAN Liow saat foto pengurus baru MESC.

MJLW Apresiasi Musyawarah Klub Menembak MESC

Tomohon, Multiverum.com – Pengurus Perkumpulan Menembak Mata Elang Shooting Club (MESC), mengadakan musyawarah kepengurusan pada Sabtu, (24/07-2021) kemarin, bertempat di D’Talun Pangolombian Kecamatan Tomsel.

Dalam kesempatan tersebut, para pengurus baru telah dilantik dan dikukuhkan oleh Pengkot Perbakin Tomohon, diwakili oleh Sekretaris Pengkot Perbakin Tomohon Jachry B Sigar SP, dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt Syeni Kojongian STh.

Disitu juga dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan dan Penyerahan Surat Keputusan Pengkot Perbakin Tomohon, tentang Pengukuhan Susunan Pengurus Mata Elang Shooting Club, dimana Pengurus MESC, Ketua Servi Adianto Ramly Mantiri, Sekretaris, Ricky F Benua, SSTP dan Bendahara, Cavin Yosua Wondal.

Ketua Pengkot Perbakin Tomohon, yang di wakili Kabid Berburu Perbakin Tomohon, Drs Samuel J Ndahawali dalam sambutannya mengatakan, sebagai klub menembak MESC sudah banyak melahirkan atlit atlit menembak yang sudah mengharumkan Kota Tomohon bahkan Sulut di Tingkat Nasional bahkan Internasional.

“Diharapkan dengan kepengurusan yang baru dapat menghasilkan atlit yang baru, yang dapat lebih berprestasi baik di tingkat regional, nasional dan internasional,” jelasnya.

Secara terpisah, Ketua Perbakin Tomohon, Ir Miky JL Wenur MAP mengharapkan klub menembak di Kota Tomohon yang sudah selesai masa baktinya, kiranya dapat melaksanakan Musyawarah Klub sebagai mana yang telah dilakukan oleh MESC.

“Hal ini berkaitan juga dengan legalitas / keabsahan secara hukum yang diatur dalam AD/ART Perbakin,” pungkasnya.

Hadir juga dalam Pengukuhan MESC, Senator Ir Stefanus BAN Liow MAP, yang dalam kesempatan tersebut mengsosialisasikan pentingnya 4 pilar bagi perkumpulan menembak termasuk didalamnya Pengurus MESC.Pengurus hadir juga dalam pelantikan Bendahara Perbakin Tomohon Filbert Ansouw, SH dan Kabid Tembak Reaksi (TR), Adrian M. Warouw.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *