Teka Teki “Ojek Maut” yang Menyebabkan Oma Welmina Meninggal, Berhasil Diungkap Totosik, Satlantas dan Polsek Tomut

Tersangka saat di giring ke Polres Tomohon usai menyerahkan diri di Polsek Tomohon Utara.

Teka Teki “Ojek Maut” yang Menyebabkan Oma Welmina Meninggal, Berhasil Diungkap Totosik, Satlantas dan Polsek Tomut

Tomohon, Multiverum.com – teka teki siapa tukang ojek yang membawa Oma Welmina Tuelah (59)

warga Matani hingga kemudian jatuh dari motor dan kemudian meninggal, akhirnya berhasil diungkap jajaran Polres Tomohon, pada Selasa (27/07-2021).

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK saat didampingi Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung Sdb menjelaskan, sejak peristiwa meninggalnya Oma Welmina akibat terjatuh dari motor ojek, kami terus bekerja keras untuk mengungkap siapa tukang ojek tersebut.

“Saya perintahkan ini jadi tugas yang harus diselesaikan jajaran Polres agar bisa cepat mengungkap tersangka, dan bagaimana kejadian itu terjadi,” tegas Kapolres.

Lanjutnya, kami mengapresiasi kinerja dari Tim URC Totosik berkolaborasi dengan Satlantas dan Polsek Tomohon Utara, yang akhirnya bisa membongkar misteri kejadian ini. Tadi Tim Totosik Polres Tomohon bersama Unsur Laka Lantas Polres Tomohon serta Piket Polsek Tomohon Utara, di pimpin langsung oleh Kapolsek Tomohon Utara, IPTU Hence Supit, telah melakukan penjemputan Tersangka kasus laka lantas yang mengakibatkan meninggal dunia yang terjadi di Kelurahan Paslaten II, Tomohon Timur, depan Vila Marion.

“Identitas tersangka yang diamankan adalah ALR alias Adri yang merupakan warga Kakaskasen, Tomohon Utara.Barang Bukti yang di amankan yakniSatu Unit Sepeda Motor Honda Revo Fit warna Hitam,” tutur Bambang.

Dijelaskannya, kronologi ditangkapnya tersangka setelah kami mendapat informasi dari salah satu keluarga tersangka, bahwa yang menjadi pelaku kasus laka lantas yang terjadi di Paslaten depan kompleks Villa Marion, merupakan seorang dengan inisial ALR. Saat ketiga tim sampai di rumah tersangka, dirinya sudah tidak berada di rumah, selanjutnya mendapatkan informasi bahwa sudah menyerahkan diri di Polsek Tomohon Utara.

“Mendapatkan informasi tersebut, Tim langsung bergeser ke Polsek dan mendapati benar tersangka bersama barang bukti kendaraan, sudah berada di Polsek Tomohon Utara. Selanjutnya Tim langsung mengamankan dan menggiring tersangka dan barang bukti ke Mapolres Tomohon guna proses lanjut,” urai Kapolres sembari menjelaskan, jika tersangka saat kejadian langsung melarikan diri melihat korban saat dibonceng jatuh sendiri, dan mengalami pendarahan hebat di kepala.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092