Aniaya Sesama Tukang Ojek, Pria Talete Diamankan Tim Totosik

Tersangka tak berkutik saat digelandang ke Polres Tomohon.

Aniaya Sesama Tukang Ojek, Pria Talete Diamankan Tim Totosik

Tomohon, Multiverum.com – URC Totosik kembali menciduk pelaku penganiayaan sesama tukang ojek, yang terjadi di Kompleks Pasar Wilken Paslaten Satu, Tomohon Timur, pada Selasa (28/07-2021) kemarin.

Dalam peristiwa tersebut, Tim yang dipimpin Aipda Yanny Watung Sdb tersebut, mengamankan NCM alias Odi warga Talete, setelah menganiaya rekan sesama ojeknya, yakni AGT juga warga yang sama dengan tersangka.Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat dikonfirmasi media ini melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung Sdb, membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskannya, awal terjadinya kejadian tersebut, ketika korban sementara berada di pangkalan ojek Kompleks Pasar Wilken. Saat memanggil penumpang yang bernama inisial M, pada waktu bersamaan tersangka juga memanggil penumpang tersebut untuk naik ke kendaraannya.

“Tersangka yang emosi kemudian menghampiri korban dan menyampaikan, “Bawah jo” namun korban menjawab, “kamu jo yang bawa”. “Oh so nimbole baku sedu dang” tutur tersangka yang langsung melepaskan pukulan ke kepala sebelah belakang korban, dan langsung mengambil sebilah pisau dikios jualan sembako sambil mengejar korban,” tutur Katim.

Lanjutnya, untung saja korban bisa menghindar dan langsung melarikan diri. Korban yang tak terima atas perlakuan tersangka pun langsung melaporkan perbuatan tersebut ke pihak berwajib. Kami yang mendapat info langsung mencari keberadaan tersangka.

“Pada hari Selasa, sekitar jam 20.00 Wita Team URC Totosik menuju kerumah tersangka dan ketika tiba di lorong depan rumahnya, kami mendapati Odi dalam keadaan sempoyongan berjalan di tengah jalan, sambil memegang sebilah pisau. Melihat hal tersebut Tim URC Totosik langsung mengamankan tersangka yang hendak melempar pisau yang dipegangnya kepinggir jalan,” ungkapnya.

Ditambahkan Katim, ternyata sebelum ditangkap, tersangka sempat membuat keributan di rumah tetangganya, yakni SFP alias Silva dan memukulnya serta memecahkan kaca depan mobil milik keluarga Rambing Johanes Lengkong yang diparkir didepan rumah saksi.

“Saat ini tersangka sudah kami amankan di Polres Tomohon guna penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *