Masuk Paksa ke Virgo Spa Tanpa Memakai Celana, Pria Leilem Diringkus Tim Totosik

Tersangka tak berkutik saat diringkus Tim Totosik.

Masuk Paksa ke Virgo Spa Tanpa Memakai Celana, Pria Leilem Diringkus Tim Totosik

Tomohon, Multiverum.com – seorang pria pada hari Minggu (08/08-2021) sekira jam 01.30 Wita dilaporkan nekat memaksa masuk ke dalam sebuah tempat pijat, tanpa menggunakan celana. Para pekerja yang kebanyakan wanita di tempat tersebut sontak heboh, dan berusaha melarikan diri meminta pertolongan warga, dan melapor ke aparat kepolisian.

Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat dikonfirmasi media ini melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung membenarkan kejadian tersebut.

Dijelaskan Katim berambut gondrong ini, pihaknya telah mengamankan seorang pria yang memaksa masuk kedalam bangunan Virgo Spa, yang terletak di Kelurahan Tumatangtang Tomohon Selatan.Adapun identitas pria yang diringkus pihaknya bernama FP, alias Ando (33) warga Leilem Satu Kabupaten Minahasa. Dia diamankan setelah berusaha masuk ke dalam bangunan tersebut, dan dilaporkan oleh M, yang merupakan karyawan di tempat tersebut.

“Dari keterangan saksi, saat itu sekira jam 01.00 Wita ketika sementara beristirahat, dia terkejut mendengar suara pria yang mengetuk pintu dengan keras dan memanggil guna dibukakan pintu. Pada waktu tersebut Virgo Spa sudah lama ditutup dan tidak menerima tamu lagi.Berselang 10 menit kemudian, dia terkejut melihat tersangka dalam keadaan tidak memakai celana, dan sudah berada didalam bangunan tersebut. Merasa takut, selanjutnya dia Maya membangunkan beberapa temannya dan lari ke jalan raya Tomohon-Sonder guna meminta pertolongan,” jelas Saksi.

Lanjutnya, kami yang saat itu tengah siaga kemudian mendapatkan laporan, dan langsung menuju ke TKP. Sesampainya di TKP, kami mendapati tersangka sedang bersembunyi didalam salah satu kamar yang ada di bangunan tersebut.

“Kurang lebih 10 menit dilakukan negosiasi, tersangka masih tidak mau bekerja sama untuk membuka pintu kamar. Kami selanjutnya langsung mendobrak paksa pintu kamar tersebut, dan langsung mengamankan dirinya yang pada saat itu dalam keadaan tidak memakai celana,” tutur Katim.

Ditambahkannya, saat ini tersangka sudah kami amankan di Polsek Tomohon Selatan, guna mengetahui motif dan tujuan tersangka melakukan hal tersebut.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092