Walikota Hadiri HUT Ke 9 Jemaat GMIM Markus Kinilow

Walikota Hadiri HUT Ke 9 Jemaat GMIM Markus Kinilow

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Senduk, didampingi Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg. Jeand’arc Senduk-Karundeng menghadiri ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 9 Jemaat GMIM Markus Kinilow Wilayah Kakaskasen, Minggu (08/08/2021).

Ibadah Syukur yang menerapkan protokol kesehatan covid-19 ini dipimpin oleh Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Dr. Evert Tangel.

Sebelumnya, dilaksanakan pentahbisan menara dan lonceng gereja yang ditandai dengan pengguntingan pita oleh Walikota Tomohon dan penandatanganan prasasti oleh Walikota Tomohon bersama Sekretaris BPMS GMIM.

Walikota dalam sambutannya, mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-9 kepada jemaat GMIM Markus Kinilow.

“Atas nama pemerintah, dan masyarakat kota Tomohon dengan penuh kasih saya mengucapkan, selamat merayakan hari ulang tahun ke-9 kepada jemaat GMIM Markus Kinilow, semoga Tuhan Yesus Kristus akan senantiasa mengiringi dan selalu memberkati perjalanan kehidupan seluruh jemaat,” ucap Senduk.

“Sukacita dan kebahagiaan yang tengah dialami saat ini merupakan suatu ungkapan iman jemaat atas segala berkat Tuhan yang melimpah, dimana jemaat boleh merayakan hari ulang tahun ke- 9 walaupun di tengah pandemi Covid-19,” lanjutnya.

Setelah ibadah selesai, dilanjutkan dengan ditahbiskan dan diresmikannya menara dan lonceng gereja pada momentum HUT ke-9 jemaat hari ini, adalah karena kemurahan Tuhan bagi jemaat serta merupakan wujud kebersamaan seluruh anggota jemaat Markus Kinilow dalam pelayanan.

Hadir juga pada ibadah syukur ini, Ketua BPMJ GMIM Markus Kinilow Pdt. Seska Kaparang, Pendeta Pelayan Jemaat Pdt. Jonny Panto, Pelsus dan Jemaat Kolom 1-12, Ketua Panitia HUT Clarisa Nangka, anggota DPRD Kota Tomohon Toar Polakitan dan Jajaran Pemkot Tomohon.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092