Hadiri Pelantikan Rektor Unsrit Baru, Ini Pesan dari Wakil Walikota Tomohon

Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE saat membawakan sambutan dalam pelantikan tersebut.

Hadiri Pelantikan Rektor Unsrit Baru, Ini Pesan dari Wakil Walikota Tomohon

Tomohon, Multiverum.com – Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE menghadiri pelantikan Rektor Universitas Sariputra Indonesia (Unsrit) Tomohon, yakni Aprildy RA Ferdinandus ST MT, yang dilaksanakan melalui Rapat Senat Terbuka Unsrit, pada Kamis (19/08-2021).


Dalam kesempatan tersebut, Wawali berharap agar kepada jajaran pemimpin Unsrit bisa bersinergi bersama pemerintah kota, untuk menciptakan para mahasiswa yang cakap dan berpotensi dalam membangun daerah.


“Mewakili pemerintah kami ucapkan selamat kepada Rektor yang baru dilantik, semoga universitas ini bisa semakin maju dan berkembang, yang mampu menciptakan lulusan yang mampu menjadi pemimpin di era masa depan,” ujarnya.


Lanjutnya, Unsrit harus mampu bersaing dan menciptakan SDM yang unggul agar citra Kota Tomohon sebagai Kota Pendidikan terus terjaga.Mari kita bersama sama bersinergi untuk menciptakan daerah yang hebat dalam pembangunan yang mensejahterakan rakyat.


Diketahui, Rapat Senat terbuka yang dilaksanakan menghasilkan Rektor Baru di Unsrit, dimana Aprildy RA Ferdinandinus ST MT dilantik sebagai Rektor Unsrit Kota Tomohon periode 2021-2025, menggantikan Mantan Rektor Dr Josh L Rumampuk SE MS, yang dilakukan Ketua Yayasan Dharma Bhakti Indonesia Tomohon (YDBIT), Kie Nio Runtuwene.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092