CS – WL Perdalam Ilmu Kepemimpinan Pemerintahan

Walikota Tomohon saat mengikuti kegiatan tersebut.

CS – WL Perdalam Ilmu Kepemimpinan Pemerintahan

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH bersama Wakil Walikota Tomohon, Wenny Lumentut SE selama tiga hari mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri tahun 2021, pada Kamis (02/09-2021).

Walikota Tomohon mengatakan, sejak hari pertama kami Kepala Daerah yang terpilih pada Pilkada serentak 2020 lalu, kami telah dibekali oleh narasumber antara lain Menteri Pertahanan, Letjan TNI (Purn) Prabowo Subianto, Menteri Kesehatan Pak Budi Gunadi Sadikin, Menteri Keuangan Ibu Sri MulyanI Indrawati, Menteri Pariwisata Pak  Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri pertanian Dr H. Syahrul Yasin Limpo, S.H, M.H Kepala Bappenas Suharso Monoarfa dan masih banyak lagi.

“Saat ini kami berdua menerima pembekalan dari Bappenas tentang transformasi dan akselerasi perekonomian Indonesia, penyusunan pembangunan nasional, optimalisasi pencapaian tujuan pembangunan nasional dan peran kepemimpinan kepala daerah,” ungkap Caroll.

Lamjutnya, lewat pembekalan ini kami boleh belajar banyak hal dalam pengembangan potensi daerah, penanganan covid-19, tata kelola keuangan dan hal- hal penting lainnya.

“Kami pribadi optimis sumber daya alam dan manusia yang ada di Kota Tomohon ini dapat bersinergi bersama mewujudkan Tomohon Maju, Berdaya Saing dan Sejahtera,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini pula Wawali Wenny Lumentut, SE mengusulkan kepada menteri Pariwisata untuk pengembangan Pariwisata Tomohon dari Kemenpar.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *