AFC, Salah Satu Produk Bisnis yang Naik Daun Ditengah Pandemi

Produk AFC dan tempat lokasi penjualannya.

AFC, Salah Satu Produk Bisnis yang Naik Daun Ditengah Pandemi

Manado, Multiverum.com – Bisnis yang tengah menjanjikan walau di masa pandemi covid 19 adalah AFC. Ini adalah salah satu usaha yang punya masa depan cemerlang, yang masuk dalam kategori Bisnis Multi Level Marketing (MLM). Bisnis Multi Level Marketing (MLM) adalah salah satu bentuk bisnis yang bertumbuh di Indonesia karena punya jaringan distribusi yang pendek.


Dijelaskan salah satu pengusaha yang menggeluti usaha ini, Jacklin Korompis, AFC adalah perusahaan farmasi terbesar dan tertua di Jepang dengan produk yang berkualitas tinggi dan terbaik. Produk-produk AFC telah melalui penelitian dan uji klinis bertahun-tahun, serta memiliki patent manfaat, oleh karena itu produk AFC memiliki kualitas yang sangat baik dan bermanfaat.


“Bahkan bisnis ini menjadi salah satu pilihan beberapa pengusaha sukses untuk bergabung di bisnis ini. Bisnis ini di Indonesia khususnya Sulut dan Manado berkembang sangat cepat, karena memiliki pemasaran berjenjang melalui jaringan distribusi yang didirikan oleh pelanggan dan pemasaran yang menjanjikan,” jelas Jacklin sembari mengajak masyarakat bergabung, dan bisa segera menghubunginya di HP 082296655293


Lanjutnya, produk AFC juga salah satu perusahaan yang memfokuskan diri di bidang makanan serta minuman serbuk untuk kesehatan. Tentu ini sangat tepat di masa pandemi covid 19.


“Produk terbaik AFC adalah Sop 100+, Sop Subarashi, Usukushhii dan Sensei Suru yang sudah dikenal lama masyarakat sebagai Makanan dan obat untuk meningkatkan imunitas, mempercantik dan memperhalus kulit. Untuk itu mari kita bergabung dalam bisnis ini,” ujarnya.


Ditambahkannya, semua produk – produk AFC sudah dijual dan bisa didapatkan di House Of Kitty  dan Cafe Kakaskasen Tomohon, Supermarket Grand Central Tomohon, Apotik Centra Medika Tomohon, Rumah Makan Bambuden Mega Mas Manado, SD GMIM Sion Malalayang, Toko Berkat Indah (Depan Pelabuhan Manado), Lab Kanaka Area Mega Mas, Rumah Kopi Billy Samrat dan Apotik Dian Farma Kawangkoan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092