Tak Terima Kerabat Hendak Dimakamkan Secara Protap Covid, Dua Pemuda Buat Keributan di Kamar Mayat RS Bethesda

Kedua tersangka akhirnya di giring ke Polsek Tomohon Tengah.

Tak Terima Kerabat Hendak Dimakamkan Secara Protap Covid, Dua Pemuda Buat Keributan di Kamar Mayat RS Bethesda

Tomohon, Multiverum.com – Dua Pemuda tak berkutik diringkus Tim URC Totosik saat tengah membuat keributan di kamar mayat RS Bethesda Tomohon, pada Senin, (10/09-2021) sekitar pukul 00.30 wita dini hari tadi.


Kedua pemuda adalah MSM alias Meta dan BR alias Ando, warga Kakaskasen Dua Tomohon Utara, yang kedapatan membuat keributan tanpa mengenakan baju di RS Bethesda, dan sempat menganiaya salah satu karyawan di tempat tersebut.


Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK ketika dikonfirmasi melalui Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung menuturkan, dari hasil interogasi dari kedua tersangka, mereka mengatakan jika mereka melakukan hal tersebut, karena tak menerima jika kerabat mereka yang meninggal, akan dimakamkan secara protap covid 19.


“Kami tak terima saudara kami akan dimakamkan secara protap. Makanya kami membuat keributan,” urai Katim menirukan pengakuan kedua tersangka.


Ditambahkannya, karena sudah membuat keributan dan menendang – nendang pintu kamar mayat hingga mengganggu pasien yang istirahat, ditambah sudah menganiaya salah satu karyawan, keduanya kami amankan dan kami giring ke Polsek Urban Tomohon Tengah, guna kepentingan penyidikan lanjutan.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *