Sakit hati Ditegur, Rumah dan Mobil Ortu Dirusak “Anak Manis”

Tersangka saat digiring ke Polsek Tomohon Tengah

Sakit hati Ditegur, Rumah dan Mobil Ortu Dirusak “Anak Manis”

Tomohon, Multiverum.com – hanya karena permasalahan sepele saat ditegur ayah kandung karena terlambat mengembalikan mobil yang dipinjamnya, seorang anak tega membuat keributan dan menghancurkan barang-barang milik orang tuanya.


Kejadian ini terjadi di Wailan Lingkungan 9, Tomohon Utara, di mana Tim URC Totosik Polres Tomohon terpaksa turun tangan karena sudah meresahkan para warga disekitar kompleks kejadian.
Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH melalui Katim URC Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung menjelaskan, ketika mendapat laporan dari orang tua tersangka, kami langsung mendatangi lokasi kejadian.


“Tersangka adalah JM alias Janaidi (25) warga Wailan, yang dilapor ayahnya yakni Yafet Manopo (52) warga yang sama. Tersangka terpaksa kami amankan karena sudah membuat keributan dan pengrusakan barang milik orang tuanya,” jelas Katim.


Lanjutnya, awal kejadian terjadi ketika tersangka tak terima ditegur ayahnya karena terlambat memulangkan mobil yang dipakai tersangka. Tak terima, tersangka langsung mengkonsumsi miras, dan kemudian menghancurkan lemari di dapur dan menghancurkan kaca mobil milik ayahnya.


“Saat di tegur orang tuanya, tersangka tetap mengamuk hingga terpaksa orang tuanya memilih untuk melapor ke pihak kepolisian. Tersangka sudah kami amankan di Polsek Tomohon Utara guna mempertanggung-jawabkan perbuatannya,” singkat Katim.(nox)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *