Besok, Olly Dondokambey Dikabarkan Bakal Dilantik Sebagai Menteri Perhubungan

Besok, Olly Dondokambey Dikabarkan Bakal Dilantik Sebagai Menteri Perhubungan

Manado, Multiverum.com – kabar bakal dilantiknya Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE sebagai Menteri Perhubungan RI makin menguat.


Hal ini setelah media ini menerima informasi dari salah satu sumber di Partai PDIP Sulut, jika tak ada aral melintang, Olly Dondokambey bakal dilantik oleh Presiden RI, Joko Widodo pada esok hari, tanggal 16 September 2021.


“Kemungkinan besar Pak Olly akan dilantik besok oleh Presiden Jokowi sebagai Menteri Perhubungan RI,” ungkapnya sembari meminta agar namanya tak disebutkan, pada Rabu (15/09-2021).
Dijelaskannya, kami belum mau mengumbar lebih, demi menjaga persiapan pelantikan yang sementara disiapkan.


“Semoga hal ini bisa berjalan lancar, dan warga Sulut akan merasa bangga jika ada warganya yang duduk dalam kabinet Pak Jokowi sebagai menteri,” tuturnya.


Disisi Lain, kabar bakal dilantiknya Olly Dondokambey sebagai Menteri Perhubungan sudah mulai heboh di medsos dan grup-grup WhatsApp. Bahkan, Mantan Wakil Bupati Minahasa, Ivan Sarundajang sudah memberikan ucapan selamat bagi Pak Olly Dondokambey sebagai calon Menteri yang akan dilantik besok, disalah satu grup WhatsApp.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *