Masyarakat Jangan Terbuai Turunnya Status Covid dari Level 4 ke Level 3

Ketua DPRD Tomohon, Djemmy Jerry Sundah SE

Masyarakat Jangan Terbuai Turunnya Status Covid dari Level 4 ke Level 3

Tomohon, Multiverum.com – Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Jerry Sundah SE menegaskan, masyarakat dan pemerintah jangan terbuai dengan penurunan status covid 19 dari level 4 ke level 3 untuk Kota Tomohon. Hal ini harus diwaspadai karena angka masyarakat yqng terkonfirmasi positif covid 19 di kota Tomohon masih tetap bertambah.


“Apalagi saat ini di sekolah sekolah sudah melaksanakan pembelajaran tatap muka yang apabila tidak melaksanakan protap kesehatan yang ketat, dapat menimbulkan kluster baru. Bahkan kewaspadaan dan penerapan prokes juga sangat penting dalam mengantisipasi pelaksanaan pengucapan syukur bersama, pada hari Minggu (26/09-2021) nanti,” ungkapnya.


Lanjutnya, kami tentu wajib mengingatkan kepada para satgas agar tidak segan memberikan sanksi tegas kepada masyarakat yang lalai dalam penerapan protap kesehatan.

“Diharapkan juga agar Dinas terkait dapat selalu memberikan informasi terkini kaitan dengan situasi covid, yang ada di Kota Tomohon. Karena sering terjadi informasi yang disampaikan sudah agak terlambat,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092