Sadis ! Pemuda Paslaten Aniaya Rekannya Sambil Disiarkan Langsung di Akun Medsos

Tersangka usai dibekuk Tim Totosik di seputaran Pasar Wilken.

Sadis ! Pemuda Paslaten Aniaya Rekannya Sambil Disiarkan Langsung di Akun Medsos

Tomohon, Multiverum.com – Tim URC Totosik akhirnya berhasil membekuk tersangka penganiayaan secara sadis, yang terjadi di Pangolombian Tomohon Selatan, pada (17/09-2021) lalu.


Bahkan penganiayaan yang dilakukan tersangka RR alias Rolland (25), warga Paslaten Dua, terhadap CM (18), warga Pangolombian I, sengaja disiarkan langsung oleh tersangka di medsos, lewat akun Facebooknya yang bernama Melo Ratu, dan sempat viral dan menghebohkan para netizen.


Kapolres Tomohon, AKBP Bambang A Gatot SIK MH saat didampingi Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung membenarkan kejadian tersebut.
Dijelaskan Kapolres, peristiwa itu sangat menghebohkan warga net, hingga ditelusuri oleh pihaknya. Ketika mendapati kejadian terjadi di wilayah Tomohon, kami langsung membentuk tim untuk pengusutan kasus tersebut.


“Kami berikan applaus buat Tim Totosik yang tak pernah lelah dan berhasil mengungkap kejadian sadis ini,” terang Kapolres.


Sementara itu, Katim URC Totosik, Aipda Yanny Watung menuturkan, Kronologi kejadian terjadi pada hari Kamis tanggal 17 September 2021 sekira jam 16.00 Wita, dimana korban sedang tidur di rumahnya. Kemudian tersangka memanggil korban untuk pergi ke rumah salah satu warga tidak jauh dari rumah korban, untuk pesta miras bersama. 


“Ketika korban dan tersangka beserta beberapa rekan lainnya sementara pesta miras, tiba-tiba tersangka mengunci pintu rumah yang menjadi lokasi pesta miras tersebut, selanjutnya tersangka menghampiri dan langsung memukul korban dengan kepalan tangan serta kaki secara berulang-ulang yang mengenai wajah korban. Akibat perbuatan tersebut korban mengalami lebam dimata kiri serta wajah dan sekujur tubuhnya,” jelas Katim.


Lanjutnya, kami yang mendapat informasi kejadian tersebut kemudian langsung mengumpulkan informasi, dan berhasil mendapatkan identitas tersangka dan korban. Setelah melalui pengintaian beberapa hari, kami akhirnya berhasil membekuk tersangka di Pasar Wilken (Beriman) saat sedang duduk-duduk.


“Saat ini tersangka sudah kami serahkan ke penyidik Polres Tomohon guna penyidikan lanjutan,” singkatnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092