Pemkot – Unsrit Sepakat Bangun Bersama Dunia Pendidikan di Kota Multidimensi

Walikota bersama Rektor Unsrit usai menandatangani kesepakatan bersama.

Pemkot – Unsrit Sepakat Bangun Bersama Dunia Pendidikan di Kota Multidimensi

Tomohon, Multiverum.com – Pemerintah Kota (Pemkot) bersama Universitas Sari Putera Indonesia Tomohon (Unsrit) menyepakati dan berkomitmen secara bersama – sama untuk membangun dunia pendidikan di Kota Multidimensi Tomohon, pada Rabu (29/09-2021).


Hal ini ditandai dengan dilakukannya penandatangan kesepakatan bersama tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi, diruang kerja Walikota.
Walikota Tomohon, Caroll J.A. Senduk, SH menyampaikan terima kasih kepada pihak Universitas Sariputra Indonesia Tomohon, dimana bersama dengan pemerintah Kota Tomohon bersama-sama membangun dunia pendidikan yang ada di Kota Tomohon.


“Meski saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19, tetapi tidak menghalangi pelaksanaan tridarma perguruan tinggi dalam menunaikan kewajibannya,” urainya.


Rektor Universitas Sariputra Indonesia Kota Tomohon, Aprildi Ferdinandus, ST, MM juga turut menyampaikan apresiasi kepada pemerintah Kota Tomohon, yang tetap komitmen untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Tomohon mengingat Kota Tomohon dikenal sebagai Kota Pendidikan.


“Tridarma perguruan tinggi merupakan kewajiban perguruan tinggi dalam menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,” pungkasnya.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092