Serahkan Bantuan ke Siswa SD – SMP Kurang Mampu, Karwur Melapor ke Walikota

Walikota Tomohon saat menyerahkan bantuan ke siswa secara simbolis.

Serahkan Bantuan ke Siswa SD – SMP Kurang Mampu, Karwur Melapor ke Walikota

Tomohon, Multiverum.com – Walikota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH menerima rombongan dari Dinas Pendidikan Daerah Kota Tomohon, yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, Dr Juliana Karwur, MKes MSi, didampingi Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar, Selvi Poluan bersama Para Kepala Sekolah SD dan SMP serta utusan Para Siswa SD dan SMP, pada Rabu (29/09-2021).


Dalam kesempatan tersebut, Karwur melapor jika maksud dan tujuan dari rombongan ini, yaitu bertemu dengan Walikota Tomohon dalam rangka Penyerahan bantuan siswa miskin yaitu bagi Siswa SD dan SMP Se- Kota Tomohon.


“Bantuan yang diserahkan untuk para siswa SD dan SMP berupa pakaian sekolah lengkap dan peralatan sekolah , yaitu 1 pasang seragam, 1 dasi, 1 topi, 1 sabuk, 1 pasang sepatu, 1 pasang kaos kaki, 1 tas, 2 pak buku (@10 buku), 5 buah pulpen, 5 buah pensil, 2 mistar dan 2 penghapus,” jelas Karwur.


Sementara itu, Walikota Tomohon mengharapkan hendaknya bantuan bagi siswa miskin ini, akan terus diadakan setiap tahunnya dan semoga bantuan ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi penerima bantuan.


Adapun penerima bantuan secara simbolis yaitu siswa SD GMIM 8 Tomohon, SD Inpres Woloan Dua, SMP PGRI Pinaras, SMP Kristen Yatiba Tinoor dan SMP Kristen Kakaskasen.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *