Ajang Pembuktian MJLW Berhasil Torehkan Sejarah dan Medali Buat Cabor Menembak Sulut

Ketua Tim Menembak Sulut, Miky Nita Wenur saat mendampingi dua atlit menembak yang berhasil meraih medali perak dan perunggu.

Ajang Pembuktian MJLW Berhasil Torehkan Sejarah dan Medali Buat Cabor Menembak Sulut

Papua, Multiverum.com – para atlit cabang olahraga (Cabor) menembak asal Sulut, berhasil menorehkan sejarah dan merebut medali dalam ajang PON yang digelar di Papua pada Selasa (05/10-2021) kemarin.


Para tim atlit menembak di bawah komando Ketua Tim, Ir Miky Juanita Linda Wenur MAP (MJLW), berhasil menggondol dua medali yakni medali Perak dan Perunggu, yang sontak membuat warga Sulut bangga dengan hasil tersebut.


Dijelaskan Miky yang juga Ketua Perbakin Kota Tomohon ini, Medali perak berhasil direbut Gisella Liberty Lasut dan Fransisca Siagian, dari nomor 10 meter Air Rifle beregu putri. Mereka adu kuat di final kendati harus kandas dan kalah dari  tim Jawa Barat yang berhasil menggondol emas.


“Prestasi gemilang diraih kemudian oleh Gisella Liberty Lasut yang memperoleh medali perunggu di nomor 10 meter Air Rifle perorangan putri,” terang Wenur.


Lanjutnya, jelas kami bangga dengan perolehan medali ini, karena kami berhasil membuktikan jika para atilit menembak Sulut dan khususnya wilayah Tomohon mampu bersaing, dan bahkan merebut medali dalam ajang cabor ini.


“Kendati persiapan hanya dilakukan tak lama dengan fasilitas yang belum terlalu memadai, namun kami berhasil menggondol medali perak dan perunggu itu sudah sangat luar biasa. Terima kasih atas doa dan dukungan warga Sulut selama ini buat kami,” aku Wenur dengan terharu.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Deprecated: elementor/element/post/ekit_page_settings/before_section_end is deprecated since version 2.7.0! Use `elementor/element/wp-post/ekit_page_settings/before_section_end` or `elementor/element/wp-page/ekit_page_settings/before_section_end` instead. in /home/u826901478/domains/multiverum.com/public_html/wp-includes/functions.php on line 5092