Walikota Lobi Alat ADM di Kemendagri

Walikota Lobi Alat ADM di Kemendagri

Tomohon, Multiverum.com – Demi mewujudkan Visi Misi CSWL dalam program Pelayanan Prima kepada Masyarakat dari lahir sampai meninggal, yakni administrasi kependudukan mulai dari akte kelahiran, KIA, KK-KTP, akte nikah/kematian yang telah kami mulai dengan Aplikasi SLOATH (Sistem Layanan Online Adminduk Tomohon Hebat).

Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk, SH melaksanakan konsultasi langsung ke Kementerian Dalam Negeri dan diterima langsung oleh Prof. Dr. Zudan Arif Fakrulloh, S.H., M.H Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil. Kegiatan yang dilaksanakan Kamis 7 Oktober 2021.

Ada beberapa hal yang kami bicarakan diantaranya permohonan bantuan alat ADM (anjungan dukcapil mandiri) dimana lewat alat ini Masyarakat secara mandiri dapat melaksanakan pencetakan dokumen Kependudukan.

Hal- hal yang sudah kami konsultasikan dan menjadi hasil pertemuan segera kami bawa dan wujudkan di Kota Tomohon dalam rangka pelayanan Prima Kepada Masyarakat.

Semoga rencana dan rancangan dalam program dan kegiatan yang dilaksanakan akan berdampak luas bagi masyarakat Kota Tomohon. Serta masyarakat sadar dan peduli dengan kelengkapan dokumentasi kependudukan bagi setiap individu dan keluarga.(nox)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *